Kotak Saran Online

16 Oktober 2017 02:06:10 WIB

 

TEGALREJO_Kita berada dalam era transparansi. Kita berada dalam era kompetisi. Dengan itu sekarang ini sebetulnya semua bentuk institusi, baik institusi masyarakat, pemerintah, swasta apalagi mesti berbenah diri.  Kata pepatah, orang bijak bisa berubah pikiran tetapi orang yang bodoh tidak akan pernah mau. Hadits Rasulullah SAW menyatakan bahwa barang siapa hari ini lebih jelek dari kemarin maka ia termasuk orang yang celaka; barang siapa hari ini sama dengan kemarin maka ia termasuk orang yang merugi; dan barang siapa hari ini lebih baik dari kemarin maka ia termasuk orang yang beruntung.  Saban hari Transparansi dan kompetisi menjadikan dinamika.

Kotak Saran Online

Kotak Saran Online

Agar kita termotivasi untuk berubah, mengetahui hal-hal apa yang harus diubah, kita membutuhkan masukan orang lain. Tidak terkecuali institusi tempat kita bekerja banyak membutuhkan masukan kritik dan saran sebagai bagian dari manajemen kinerja. Surya Dharma (2013) dalam bukunya Manajemen Kinerja mengemukakan, manajemen kinerja berkaitan dengan upaya menentukan dan menyepakati sasaran, mempersiapkan rencana kinerja, memantau dan mengevaluasi kinerja serta memberikan imbalan atas kinerja.

Berkaitan dengan fase memantau dan mengevaluasi kinerja, ada satu media yang sebetunya sangat efektif yakni kotak saran. Melalui kotak saran orang menjadi tidak sungkan memberikan masukan bahkan kritik pedas sekalipun.  Maka dari itu Pemerintah Desa Tegalrejo menyediakan ruang untuk menyampaikan saran, kritikan, dan keluh kesah warga Desa Tegalrejo.

Sampaikan Saran dan Kritik disini

 

 

Komentar atas Kotak Saran Online

parmin 06 Maret 2018 22:23:44 WIB
gemana nih kok gak ada yg di muat, jalan nggak SID Tegalrejo nich, ayo bangun dong jangan ketinggalan dengan desa yang lain dong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Papan Iklan

Silakan Pasang Iklan Disini

Ini adalah bagian isi laman Anda.